3 LEGO Terbaik untuk Menghabiskan Waktu Bersama Keluarga  

Saat ini siapa sih yang tidak tahu LEGO? Permainan yang satu ini merupakan jenis permainan yang sudah benar-benar terkenal diberbagai kalangan. Permainan yang satu ini memiliki berbagai banyak manfaat salah satunya adalah untuk menabah daya imanjinasi dan juga kreativitas.

LEGO ini bisa dijadikan mainan untuk anak dan juga orang dewasa. Pada kesempatan kali ini akan di berikan beberapa tips jika Anda ingin membeli LEGO untuk anak Anda. Selain itu pada kesempatan ini juga mari kita bahas beberapa jenis LEGO terbaik untuk anak.

            Mainan LEGO ini di buat dari pelastik, anak- anak sangat suka jenis permainan yang satu ini, bahkan ada juga orang dewasa yang sangat suka permainan ini. LEGO ini memiliki kelebihan juga yaitu bisa mengedukasi anak Anda. Hal ini karena bentuk dari lego sangat beragam dan juga warna-warni, dengan begitu anak Anda bisa jadi mengenal warna.
LEGO ini biasanya terbuat dari brik yang punya bulatan- bulatan di bagian permukaannya. Hal ini juga bisa membantu meningkatkan motoric si anak dalam merangkai brick satu ke brik yang lain hingga jadi bentuk yang tepat. Dengan bermain LEGO juga bisa membantu untuk melatih koordinasi pada mata dan juga tangan.

            Kreativitas anak juga akan benar-benar terlatih saat bermain LEGO, selain itu si anak juga akan terus berusaha untuk memecahkan masalah saat dia bermain LEGO. Saat bermain LEGO jangan lupa untuk selalu mengajarkan kenapa anak untuk membaca semua instruksi yang ada.
supaya kegiatan bermain lego lebih asik Anda bisa mengajak anggota keluarga lainnya untuk bermain bersama. Saat bermain bersama juga bisa memjadikan komunikasi dan melatih anak untuk bisa bekerja sama. Ini dia beberapa LEGO yang bisa Anda pilih untuk bermain bersama keluarga:

 

  • Lego Frozen

LEGO yang pertama ada dari Disney Elsa’s Jewelry Box, LEGO yang satu ini bukan sembarangan kota perhiasan loh. Jika Anda tertarik untuk membeli jenis lego yang satu ini Anda bisa membelinya dengan harga mulai Rp  1.799.000. Seperti yang kita ketahui jika film frozen ini merupakan salah satu film dari Disney yang sangat terkenal, dan banyak disukai oleh anak-anak apalagi anak perempuan. Dari karakter Elsa pada film ini maka munculkan  Lego Frozen series ini.

 

  • LEGO Clasic

Selanjutnya ada LEGO clasi, lego yang sati ini selalu jadi favorit bahkan bagi orang yang telah beranjak dewasa. Harga dari LEGO ini di bandrol dengan harga mulai Rp 690.000. Sama seperti nama dari LEGOnya, series yang satu ini merupakan model yang bisa dibilang timeless. LEGO series ini banyak disukai oleh anak yang berumur 4 tahun hingga orang yang sudah dewasa. Di dalamnya Anda bisa membuat apa saja dengen menggunakan lego ini. Komponen yang ada di dalamnya juga sangat lengkap jadi Anda bisa berinovasi sesuai dengan keinginan Anda.

 

  • LEGO Star Wars

LEGO yang selanjutnya ada series Star Wars, LEGO yang satu ini dibandrol dengan harga mulai Rp 2.390.000. Harganya memang cukup mahal karena lego ini memiliki lebih dari seribu bricks didalamnya, hal ini pastinya akan sangat menantang. Bagi Anda yang gemar dengan film Star Wars, LEGO ini pastinya sangat cocok juga untuk Anda, menyusun LEGO dalam jumlah yang sangat banyak ini bisa Anda jadikan quality time bersama keluarga.