Batik tunik Wear Keren Tips Untuk Form

Tunik menjadi salah satu fashion item yang mendapatkan hits akhir-akhir ini. tunik Model sering menjadi pilihan karena longgar yang membuat nyaman, terutama untuk hijabers. Satu tunik menjadi pilihan wanita adalah batik tunik.
Seperti baju batik dikenal memiliki motif khas, ini adalah mengapa batik tunik juga pilihan. Tapi bagi sebagian orang sulit untuk mencampur gaya saat mengenakan tunik batik. Dengarkan berikut adalah beberapa tips untuk mengenakan tunik dengan motif yang dapat tetap penampilan bergaya.

  1. Campurkan Batik Tunic Dengan Tepat Liege
    Bagi mereka yang tidak memakai jilbab biasanya menggunakan jubah itu cukup tidak lagi memerlukan paduan bawahan. Hal ini tentu tidak berlaku untuk wanita yang memakai jilbab. Anda harus memilih bawahan yang cocok untuk mengintegrasikan dengan tunik batik. Lebih baik tidak memakai celana baggy karena akan membuat tubuh terlihat begitu banyak tenggelam. Anda harus dapat menggunakan jeans dengan slim-potong cutting apa saja untuk membuat kesan Anda dapat memilih legging ramping.
    Untuk pemilihan rok Anda juga tidak boleh sewenang-wenang menggabungkan. Anda dapat memilih rok dengan model plisket juga populer akhir-akhir ini. Membuat penampilan Anda sehingga terlihat lebih jenjang. Anda juga dapat menambahkan belt sehingga tubuh terlihat lebih ramping.
  2. Pilih tunik tepat Bentuk Tubuh
    Sebaiknya pilih tunik batik yang sesuai bentuk tubuh Anda. Untuk pemilik jam pasir Anda harus memilih tunik dengan model disorot di pinggang. Sedangkan bagi Anda yang berada pear harus memilih batik tunik yang terdapat aksen di bagian leher. Kemudian untuk Anda yang memiliki tubuh berbentuk apel harus memilih tunik dengan model yang kerah V-neck lebih terlihat bahwa tubuh tinggi. Yang terakhir untuk tubuh pemilik Anda dengan bahu lebar kemudian memilih tunik dengan tubuh model fit.
  3. Sesuaikan Batik Dan warna
    Bagi mereka yang memiliki tubuh lebih lengkap harus memilih warna batik warna gelap dan motif yang warna tidak terlalu kontras. Batik warna tunik gelap akan menciptakan ilusi tubuh terlihat lebih ramping jelas. Sedangkan warna kontras rendah juga membantu untuk membuat tubuh terlihat lebih ramping.
    Sedangkan bagi mereka yang memiliki tubuh kurus Anda dapat memilih warna tunik barik lebih berani untuk menciptakan ilusi tubuh Anda lebih berisi sedikit. Motif terlihat timbul lebih indah untuk memakai.
  4. Sesuaikan Sepatu yang Tepat
    Pemilihan sepatu juga harus menjaga perhatian Anda. Karena bentuk tunik longgar sehingga Anda dapat memilih model alas kaki adalah sepatu hak tinggi. Terutama bagi perempuan jika karir, memilih sepatu hak tinggi membuat Anda terlihat lebih tinggi karena kaki ke tingkat. Tetapi jika Anda ingin lebih nyaman saat beraktivitas dapat memilih wedges atau ankle boots.
    Hindari menggunakan sepatu terutama bagi mereka yang memiliki tubuh mungil. Karena sepatu dan padu padan batik Anda bertubuh kecil tunik akan membuat Anda lebih dalam.

Jadi beberapa tips untuk membuat tunik cocok terpadu tetap stylish dan keren penampilan. Karena ada beberapa orang yang tidak mengerti campuran dan cocok, paduan tunik sering membuat penampilannya begitu terkesan tenggelam pada pakaian yang dikenakan. Untuk batik tunik pemilihan model Blibli hanya bisa mengunjungi. Ada berbagai model di blibli.com tunik dengan berbagai ukuran, warna dan motif. jangan khawatir tentang harga karena blibli.com jual tunik dengan harga yang sangat terjangkau. Anda dapat membeli harga mulai tunik hanya 60 ribu hingga ratusan ribu.
Soal kualitas yakin bahwa semua produk yang dijual di Blibli adalah asli dan aman sampai ke tangan konsumen. Belum lagi promo diskon yang ditawarkan juga cukup besar mencapai 40%. begitu