7 Tempat Hiburan di Sekitar Apartemen Bassura City

Apartemen Bassura City terletak di Jl. Jend. Basuki Rachmat No.1A, RW.10, Cipinang Besar Sel., Kecamatan Jatinegara, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13410. Apartemen ini termasuk dalam area strategis karena dikelilingi oleh banyak kawasan hiburan dan kemudahan transportasi. Jika Anda sedang berlibur ke Jakarta dan membutuhkan tempat penginapan yang strategis apartemen Bassura City bisa jadi pilihannya. 

Anda bisa mem-booking penginapan di apartemen Bassura City melalui Traveloka sebagai salah satu situs booking online yang praktis, aman, dan cepat. Kunjungi laman Holidays Stays untuk promo menginap di apartemen. Selain itu, di sekitar Bassura City juga banyak tempat-tempat hiburan yang cocok untuk menemani Anda di kala senggang. Yuk, simak penjelasannya berikut ini!

Mall Bassura

Mal Bassura masih satu lokasi dengan apartemen Bassura, sehingga sangat mudah untuk mengunjungi mal tersebut. Di mal ini terdapat bioskop, supermarket, arena bermain anak, toko baju, hingga toko sepatu. Selain itu, terdapat area makan di lantai paling atas. Tentunya ini bisa jadi hiburan yang menyenangkan ketika Anda bosan selama di apartemen.

Klub Golf Royale Jakarta

Klub Golf Royale Jakarta berada di Jalan Raya Halim Tiga Halim Perdanakusuma-Jakarta Timur, Jakarta 13610 Indonesia atau sekitar 2,8 km dari mall Bassura City, ini merupakan lahan golf yang luas dengan danau buatan di dalamnya. Pemandangannya indah, selain itu Anda juga bisa menghabiskan waktu bermain golf di sini. Tak perlu khawatir jika Anda adalah seorang pemula, karena akan ada pemandu yang mengarahkan dan mengajari Anda. Ini akan jadi hiburan seru yang berbeda untuk Anda.

Freedom Library

Apabila Anda tidak suka keramaian, bisa mengunjungi Freedom Library sebagai salah satu tempat yang menenangkan. Di sini Anda bisa meluangkan waktu membaca buku dengan tenang. Freedom Library juga memiliki koleksi buku yang lengkap sehingga waktu membaca akan lebih menyenangkan. Alamat lengkap Freedom Library berada di Jl. Proklamasi no. 46 Sudah Tidak di Jl. Proklamasi. Lokasi Sekarang Ada di Wisma Bakrie 1, Jakarta 10320 Indonesia atau 4,2 km dari Bassura City Mall.

Taman Cornel Simanjuntak

Apakah Anda mencari tempat jogging atau sekadar jalan-jalan santai menikmati area Jakarta Timur yang asri dan teduh? Taman Cornel Simanjuntak bisa jadi pilihan yang tepat. Ini merupakan taman kota yang berada di Polonia Jln. Cipinang Cempedak I, Jakarta 13340 Indonesia atau 1,7 km dari Bassura City Mall. Suasana komplek perumahan dan taman yang sejuk dan menenangkan akan terasa lebih melegakan dibandingkan di tengah kota Jakarta. 

Albero Live Music Island

Menikmati lantunan musik dengan secangkir minuman segar tentu akan jadi malam yang menyenangkan di sekitaran apartemen Bassura. Anda bisa mengunjungi Albero Live Music Island yang berada di Jl. Tebet Raya no. 58, Jakarta 12820 Indonesia atau 2,6 km dari Bassura City Mall. Di sini, Anda akan disuguhkan live music yang seru dari musisi-musisi indie Jakarta.

Eldora Billiard

Para pecinta billiard wajib berkunjung ke Eldora Billiard. Lokasi ini terletak sekitar 2,6 km dari Bassura City atau tepatnya berada di Jln. Tebet Raya 58, Jakarta 12820 Indonesia. Wah, tentu ini bisa jadi cara menghabiskan waktu yang menyenangkan selama berada di sekitaran apartemen.

Cityplaza Jatinegara

Selain Bassura City Mall, mall lain yang terletak di sekitar apartemen Bassura City ialah Cityplaza Jatinegara. Lokasinya berada di Jl. Matraman Raya No.173-175 Bali Mester, Jakarta 13310 Indonesia atau 1,9 km dari Bassura City Mall. Mal ini lebih besar dan lengkap dibandingkan Bassura City Mall. Anda bisa berkunjung ke sini jika tak menemukan apa yang Anda cari di Bassura City Mall.

Itulah 7 tempat hiburan di sekitar apartemen Bassura City. Selain apartemen Bassura, Anda juga bisa melihat apartemen atau penginapan lainnya melalui aplikasi Traveloka Lifestyle SuperApp di laman Holidays Stays. Selamat berlibur!